2018!

8:07 PM

Selamat Tahun Baru!

Akhirnya tahun sudah berganti menjadi 2018, kalau versi Indonesia tahun ini tahun yang panas karena merupakan tahun politik.

2017 kemarin saya cuman menulis total 9 post blog, menyedihkan sekali. Padahal 2016 lalu saya bisa sampai 45 post. Semangat menulis saya hilang nggak tahu kemana. Ini berarti isi kepala saya lagi ngga bener alias hidup saya lagi nggak enjoy jadinya ngga ada yang pengen saya tuliskan.

2018 ini saya berjanji untuk rajin nulis di blog lagi, entah itu review, curhatan atau artikel yang berguna (iya kan berguna?) untuk yang membaca blog ini. Selain itu tahun ini pengen benerin blog ini agar punya domain sendiri (kalau ada yang tahu benerin blog di mana please komen dong). Karena saya mau bikin ini jadi rumah saya yang nyaman untuk ditulisin, ehe.

Saya juga berharap semoga mendapat pekerjaan baru tahun ini. Rasanya sudah cukup saya belajar di tempat sekarang, saya butuh tantangan baru lagi yang meningkatkan kualitas diri saya. Mohon doanya ya :)

yuk, berdoa dan berusaha semoga 2018 ini membuat kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Flickr Images