call me menjilat ludah sendiri..

5:41 PM

entah kena angin apa tiba-tiba browsing web nya Dian Pelangi...
Mungkin ini disuruh Allah pake jilbab,, errr -___-
Hahaha, I'm one of those people who doesn't really like orang-orang berjilbab, dengan catatan ketika kelakukan mereka menyimpang besar dari apa yang mereka kenakan di kepala itu.
Kalo prinsip aku sih, selama hatimu masih bisa menerima akal sehat, berbuat baik sama sesama, penampilan luar mau berjilbab atau nggak itu sih urusan elu..
Saat ini saya masih memangdan hijab sebagai fashion. Maafkan.. tapi memang pandangan saya seperti itu.
Meski begitu saya seneng lo sekarang stigma orang berjilbab itu ga fashionable sudah mulai hilang. Thanks to Dian Pelangi yang membawa hijab sebagai trend di kalangan anak muda..
Mungkin nanti kalo saya tobat nanti kan pake-pake sendiri.. Sementara ini masih seneng pake baju yang anti-sumuk. Hehehe..

Here's the photo of Dian Pelangi.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images