rabu pagi

4:50 PM

9-11-2011
banyak masalah...
well, sebenernya bukan masalah yang bener2 antara hidup dan mati, tapi lebih masalah ke pergulatan batin..

Finansial.. keuangan lagi memburuk. entah kenapa pemasukan rasanya alot banget, dari jualan online shop ataupun dari nulis artikel (yang sekarang jarang banget). rasa-rasanya kalo aku ga punya passion di apa yang aku kerjakan sekarang, mungkin aku sudah give up. Kalo aku ga seneng jualan baju mungkin aku sudah ga mau lagi karena percuma, cuman rugi adanya. At least, aku belajar dari sini, passion will give you strength in your hardest moment.Aku sadar dan tahu Allah selalu membuka jalan jika aku lebih berusaha. selama ini pun Alhamdulilah aku selalu punya uang, walopun ga berlebih tapi aku merasa tidak pernah merasa kurang. Selalu ada uang walau cuma 10 20 ribu di dompet. Aku ga mau minta ortu kalo ga kepepet, udah terlalu banyak kebutuhan yang harus ditannggung mamapapa. Seenggaknya aku bisamemenuhi kebutuhan ku sendiri.

Kalo ga ada blog ini, jujur aku ga tau mesti cerita sama siapa..
temen? ah enggak ah.. ga enak kalo aku cerita masalah keluarga. they already make me happy with their own way. Kegembiraan yang mereka buat untuk aku rasanya lebih dari cukup buat ngelupain masalah di rumah.
pacar? aku punya pacar? nggak, mungkin lebih tepatnya teman dekat. I've had enough with him. Cerita ke dia malah nambah beban masalah di diriku sendiri. Malah bikin galau sendiri. Mending ga usah cerita apa2, just pretend that I already stand by myself and I don't mind about him. Setiap perkataannya yang merendahkan aku sudah cukup buat aku sakit hati.

blog dan entah siapa yang membaca ini.. Kalian tempat cerita ku yang baru. Kadang aku mungkin akan menulis ide briliant, kegalauan, cerita sedih,senang, hanya sepotong kalimat, hanya ungkapan perasaan, atau mungkin berceloteh tak jelas yang ga ada pointnya.
Aku cuman bisa merasa lega mengingat ada tempat yang tepat menulis semuanya tanpa perlu di judge ini itu menurut pandangan sana sini

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images