cuman prihatin

5:11 AM

sebelumnya agak malu juga sik nulis ini di blog, tapi gimana lagi, ini kejadian lucu banget dan konyol.

Okay.. saya emang kuliah di ITS surabaya, jurusannya ntar aja ya kalo saya rutin update blog ini pasti ketauan juga jurusan apa

Kampus ini punya akun twitter, ga tau deh ini official ato ngga, tapi ngakunya official. http://twitter.com/#!/ITS_Surabaya nah itu udah udah saya kasih link.
Saran saya jangan diliat halaman akun nya aja, tapi di search aja di twitter ITS_Surabaya nah disitu anda bakal nemuin hal yang aneh dan lucu.
kenapa bisa bilang aneh dan lucu?

Karena anda bakal nemuin banyak makian dan kata2 kebun binatang yang ditujukan buat akun ini. Gara-garanya akun ini sering banget bahas masalah ga penting ataupun masalah kontroversial yang berdasarkan opini si admin ini sendiri. well,, tau sendiri kan mahasiswa itu gimanaa...

Kadang saya juga bingung, gimana itu adminnya.. Kalo ditanya adminnya ga mau ngaku dia itu siapa. hahaha, yah gitu deh ciri orang Indonesia. Sok misterius to the max..

Saya cuman kasian aja sama image ITS, secara gitu yaa twitter itu socmed paling happening skrg, orang kalo cari informasi kadang juga perlu liat twitter. apa kata orang luar tentang kampus saya ini...

 ahh semoga admin akun itu sadar deh, tapi yang penting mahasiswa ITS masih berada di jalan yang benar. saya yakin itu :D

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images