Depressed Syndrome

5:58 PM

jadi gini..
Aku punya temen, kenalan juga lewat twitter.
Awalnya ketemuan, janjian biasa. Kita makan berempat, sama pacar masing2, double date..
Well.. sekarang sih statusnya mantan pacarnya dia..
Trus dia pacaran lagi sama temen kampusnya, cuman 3 minggu terus putus.
nggak ada yang aneh kan? tunggu sampai aku cerita detilnya.

Jadi dia itu kayaknya depressed like the world will end setiap putus sama cowoknya. Why I said like the world will end? Bayangin aja dia nulis di twitternya kalo dia pernah nyilet2 tangannya, nggak makan apa2 3 hari, minum obat penenang dan nangis nggak berhenti2 dan... curhat setiap detilnya di twitter.

Itu terjadi setiap dia putus sama pacarnya dan dia ngaku kalo dia sakit bipolar. Entah apapun namanya itu, aku nganggepnya dia kelainan jiwa. Bukan bermaksud buat menghina, tapi gimana yaa... putus dalam pacaran di usia muda gini udah hal yang wajar. Well.. aku bisa maklum kalo putus pertama kali, tapi dia itu udah pacaran lebih dari 5 kali. Dan yang terakhir yang paling parah...
Dia putus karena dia ga tahan cowoknya ngeluh tentang dia ke temennya.

Well.. nggak salah kok. Aku juga pernah ngalamin gitu, Tapi yaaa awakndewek ini berjuang buat bangkit.

Aku kasian gitu lo.. ya mangkel pisan. Abis dia lebay bangett..
just FYI, when you in broken heart phase, you should keep yourself busy. Write and remember your dreams and just chase it. Share your ability to others, help others, fun in some society and forum. Iya., bener! aku sudah membuktikan.
Benefitnya sudah pasti bakal punya banyak kenalan dan.... dari situ kita bisa nemuin seseorang yang baru.
Emang berat kok (diakuin emang sangat amat berat) tapi ketika semua sudah diserahkan sama Tuhan dan kita tetap produkti, aku yakin kita bakal bisa move on

Pacaran yang kurang dari 3 bulan tuh dibawa enjoy aja, jangan terlalu cinta. Soalnya cintanya masih beta-version

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images