halo

6:33 PM

cuman satu kata sih

... semoga blog ini bisa terawat....

Ini blog ke-3 dari sejak SMA saya buat blog. FYI, nantinya blog ini mungkin bakal terisi dengan kagalauan, sedih, seneng, de el el yang saya alami. Bodo amat orang mau komentar apa tentang blog ini. Saya cuman pengen nulis semua yang ada di kepala saya. Baik itu ide ataupun kebodohan yang saya pikirkan. Tujuannya? buat dibaca lagi suatu hari dan saya yakin pasti ketawa-ketawa sendiri, hehehe (see, how freak I am)

Kenapa namanya Paris Girl Geek?
Pertama karena bingung mau nulis apa dan saya pake persona mozzila yang tulisannya Paris Girl Geek ya jadilah nama ini. hahaha...
Kedua, saya emang seneng Paris dan punya mimpi bisa ke sana (amiinn...)
dan Ketiga... saya emang geek (nanti kalo blog ini kerawat akan tahu sendiri how geek I am)





yaahh semoga nanti yang terjerumus mampir di sini bisa ketawa dengan postingan saya. Ahahaha.. pokoknya jangan dianggep serius yaaa. It's just a freak side about me..

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images