Temen Berduit

9:15 AM

Hey ho..
Judul kali ini agak gimanaaa gitu yaa... berasa orang songong yg pilih2 temen.
Ada alasannya kok kenapa aku nulis gini.. you just have to read.

Kalo dipikir-pikir, dr SD sampe kuliah mayoritas temen dekeyku emang berduit semua, well dikategorikan mampu banget lah buat sekedar hang out atau jalan-jalan.
Temen yg berduit, to be in fact lebih enak diajak buat ngapa-ngapain. Diajak jalan tinggal berangkat, bayarin duluan juga ga masalah. Toh ya pasyi diganti.
Beda sama temen yg kondisinya ngepas, selalu ada excuse dg alasan lagi ga ada uang. Aku menghargai itu kok, apalagi kalo uang jajan mereka cari sendiri. Tapi ya ga jadi deket banget soalnya dia pasti jarang ikut hang out keluar.
Satu lagi, tmn ga berduit sebagian besar ga bisa open minded. Karena pikiran mereka ya kebuntu sama uang itu tadi, jadi ya kadang bikin males kalo diskusi sama mereka. Tapi lain kalo Mereka ga punya uang tp ttp usaha dapetin uang sendiri.

Hihihi, kadang aku emang pilih-pilih kalo temenan. Karena aku mau mereka bawa pengaruh baik buat aku. Temen bs sangat mempengaruhi kehidupan kita dan cara berpikir kita. Tapi tetep bertemanlah dg siapa saja, tapi berteman baiklah dg orang yg terpilih.


Bonne nuit

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images