Are we that fragile?

8:33 PM

Apa cewek itu diciptakan untuk selalu bergantung dengan pasangannya?

Pertanyaan ini mulai aku tanyakan dengan diriku sendiri. Melihat beberapa temen dekatku, well almost all of them, too depend on their spouse. Semua yang mereka lakukan harus telpon pacar dulu, harus lapor dulu. Apakah hal ini sudah ada sebelumnya atau memang mereka terlalu berlebihan?

I'm not taking sides. It is just my curiosity about how we must act as a women..

To be honest, If I were their boyfriend I would be mad and yelled at them that they are so stupid cannot taking decision on their own. I mean, it is okay asking for advice but doesn't mean that your spouse's opinion adalah harga mati untuk keputusan yang kamu ambil.

Kadang aku berpikir, apa yang terjadi ketika para wanita ini kehilangan pasangan mereka, doesn't matter how they lose it, bukankah ini berarti hidup mereka akan terombang-ambing. Well, if they can look for other, iya kalau pasangan baru mereka bener, kalau salah dan malah menjerumuskan gimana?

Di masyarakat kita, apakah salah menjadi seorang wanita yang terlalu independen? I mean, aku mengurus semua sendiri. Aku mengambil keputusan sendiri, based on my expectation. I do ask others opinion, but that's just  a tool for helping me. Aku bisa kemana-mana sendiri tanpa harus ribut dengan siapa. Sebisa mungkin melakukan semuanya sendiri, kalau sudah notok ya sudah berarti memang belum rejeki. 

Hubungan tidak selalu berjalan mulus dan kita tidak selalu bisa mengandalkan pasangan kita. Cuma diri kita sendiri yang pantas kita andalkan. So, Ladies, please be independent from now on :)  

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images