Cinta Selamanya.... Selamanya Cinta

3:08 AM

I've been knowing Fira Basuki in twitter, I followed her for almost a year. And I get into her timeline when her husband passed away few years ago.
Now, there is a movie that tells about her love story. I know this movie will make my tears keep falling during the movie.
And yes.. this tears didn't want to stop falling.

Hal yang bikin kagum adalah.. romantisme Fira dan Hafez. Romantis itu bukan hanya pergi ke tempat fancy atau melakukan hal-hal yang aneh. Menurutku, romantis adalah melakukan sesuatu yang biasa kita lakukan tapi dilakukan bersama orang yang paling kita cintai. Itu sudah romantis. Bahkan hanya berbincang di dalam mobil pun sudah romantis. Tidak perlu lilin dan bunga, karena ketika dua pikiran sudah mulai menyatu. Semua hal yang dilakukan akan selalu terasa indah.

I adore her..

Kalo liat Fira di twitter tuh, maksudku foto-fotonya..
Ada aura percaya diri yang terpancar. I wanna be like that. Be fearless!
Ada kalanya ketika liat film ini berasa, wah Fira Basuki ini emang mengena banget di hati. Tegas, keras, bisa jadi jutek. Tapi tetap menjadi seorang wanita anggun, lembut, penuh kasih, kuat.

Aku percaya aku punya semua itu. Mungkin yang kurang adalah percaya diri. Fearless..
Aku bersyukur bahwa Tuhan memberi kesempatan aku untuk lebih mengembangkan diri. Hidup sendiri membuat aku lebih mengenal siapa aku, kekuatanku, kelemahanku bahkan inilah yang terkadang membuatku terkejut setiap harinya. Kok bisa yaa aku kuat kayak gitu, kok bisa ya aku sejauh itu, kok aku gitu aja udah marah, kok aku rasanya masih anak kecil,


Mbak Fira..

I hope someday I will be like you. Be a fearless female. A brave woman. A successful person.


You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images