Ngidam Pangsit Mi

8:09 AM

Belum belum... Belum hamil. Nikahnya aja belum kok.

Tapi seperti biasa, rasanya kalo ga icip2 jajanan di surabaya ini seminggu sekali kok ga enak.

Awalnya pengen mi mapan, entah kenapa, tapi karena sibuk ga kesampaian akhirnya makan mi di daerah kenjeran pas anter didi les.


Kira-kira kayak gini penampakannya. Di warung kecil sih, namanya mie kenra. Wonder kenapa ga ditambahin D aja sih biar gampang nyebutnya, KENDRA. Hehehe

Jadi ini warung mi kecil yg ada di sebelah kiri jalan arah kenjeran, sebelum gang besar lebak arum. Entah kenapa tiba2 pgn makan di sini. Depotny kecil, yg makan cuman aku aja.

Yg jaga suami istri sama anaknya. Anaknya cowok masih SD mungkin. Ahhh entah kenapa aku langsung nebak mereka jualan mi pangsit ini gara2 sang bapak kena phk kantor. Abis dandanannya bukan kayal penjual mi. Necis abis lah pokoknya. Jadi agak gimanaaaa gitu liatnya.

Rasa? Yaahh lumayanlah. Rate 3/5.
Emang ga seenak mi mapan, tapi kalo diulangin masih bisa. Porsinya gede banget ya Allah, kayaknya kebesarab porsi deh. Perut sampe sesek, mau ga diabisin ya ga enak secara yg makan cuman ane sendirian. Tapi kayaknya rasa bumbu di mi nya kurang kerasa, kalo di topping ayamnya sudah pas. Kalo blm makan seharian coba deh kesini aja, langsung mak srek kenyang!

Harganya aku ngomong kok agak pricy ya, untuk ukuran depot kecil loh yaaa...
Mi pangsit bakwan plus es teh 19.500.
Tapi kalo porsinya gede sih ya ga kerasa hehehe


You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Flickr Images