Terjebak Marketing
5:53 AM
Nama : Puti Sinansari
Strategi Marketing yang
digunakan: Promosi Penjualan
Pengalaman: Sewaktu itu saya
pergi ke mall seperti biasa untuk cuci mata dan hiburan. Ketika melewati salah
satu etalase toko ada satu toko yang memang sudah mencuri perhatian saya sejak
lama, namun karena harga yang ditawarkan cukup tinggi biasanya saya hanya
melewati toko tersebut. Namun hari itu rupanya ada event khusus yang ditawarkan
oleh brand kosmetik premium ini. The Body Shop menawarkan nilai akumulasi yang
lebih rendah dari biasanya untuk mendapatkan kartu member khusus, dari yang
biasanya harus berbelanja dengan total nilai Rp 500,000 pada waktu itu harga
promo yang ditawarkan adalah Rp 350,000 sudah mendapat kartu member. Akhirnya
saya membeli 2 item sehingga total belanja saya mencapai Rp 350,000. Fasilitas
yang saya dapat adalah penambahan point setiap belanja, nantinya point tersebut
jika terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan produk The Body
Shop. Selain itu selalu ada info berbagai macam penawaran menarik yang
dilakukan The Body Shop dan diskon khusus di hari ulang tahun.
0 comments