Terjebak Marketing

5:53 AM

Nama : Puti Sinansari

Strategi Marketing yang digunakan: Promosi Penjualan


Pengalaman: Sewaktu itu saya pergi ke mall seperti biasa untuk cuci mata dan hiburan. Ketika melewati salah satu etalase toko ada satu toko yang memang sudah mencuri perhatian saya sejak lama, namun karena harga yang ditawarkan cukup tinggi biasanya saya hanya melewati toko tersebut. Namun hari itu rupanya ada event khusus yang ditawarkan oleh brand kosmetik premium ini. The Body Shop menawarkan nilai akumulasi yang lebih rendah dari biasanya untuk mendapatkan kartu member khusus, dari yang biasanya harus berbelanja dengan total nilai Rp 500,000 pada waktu itu harga promo yang ditawarkan adalah Rp 350,000 sudah mendapat kartu member. Akhirnya saya membeli 2 item sehingga total belanja saya mencapai Rp 350,000. Fasilitas yang saya dapat adalah penambahan point setiap belanja, nantinya point tersebut jika terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan produk The Body Shop. Selain itu selalu ada info berbagai macam penawaran menarik yang dilakukan The Body Shop dan diskon khusus di hari ulang tahun.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images