Produktivitas Menggunakan Office 365 dan Dual OS (Windows dan Android)

7:59 PM

Jaman sekarang kayaknya nggak mungkin kan yaa kalo nggak punya laptop. Perasaan dulu pas SMA, ga ada laptop hidup masih tenang. Nah sekarang, si adek Dudu yang baru SMP pun udah butuh laptop buat ngerjain tugasnya. Jaman-jaman ngerjain tesis kayak sekarang ini nge mall pun harus bawa laptop. Dibuka di setiap kesempatan sekecil apapun, yah meskipun satu dua kalimat yang penting tesis harus tetap berjalan :))

Sebagai cewek metropolitan nan sibuk ini, yang bekerja part time dan harus menyelesaikan tesis tepat waktu. Maka PRODUKTIVITAS adalah kuentji!!
Sinkronisasi antar gadget juga penting, karena disitu letak keproduktivitasan kita. Bayangin dong pas lagi nunggu kereta atau Transjakarta kadang kan suka lama ga jelas tuh kapan datengnya, paling enak ya sambil ketik-ketik atau sentuh-sentuh sana sini. (yailaah.., sekarang jamannya layar sentuh coy).

Axioo dan Windows tampaknya paham jeritan para sibukers ini, lewat kolaborasi terbaru mereka Axioo Windroid 9G ini mereka memberikan teknologi yang super keren.

Lucu kaan bentuknya. Kekinian banget dengan desain docking yang mudah dilepas. Jadi nggak perlu repot kalau mau pake sebagai tablet aja atau sebagai laptop. Nggak usah takut patah, karena dockingnya dibuat dengan Port Koneksi Magnetic yang bisa lepas pasang dan bisa dirotasi hingga 120 derajat. Tapi nggak cuman itu aja, fitur-fitur di dalemnya juga nggak kalah seru dan bikin makin bawa nih gadget kesana kemari. Buat yang jarinya gede-gede kayak saya,  tenang saja, gadget ini dilengkapi stylus pen yang nyaman untuk digunakan.

Dilengkapi dengan Office 365 yang menggunakan cloud storage. Jadi dimanapun dan kapanpun kamu berada, asal ada internet data yang kamu simpan di cloud storage Office 365 bisa kamu akses. Jadi nggak ada alasan deh bahan presentasi ketinggalan di laptop rumah kalau kamu bisa akses data kamu dari manapun.  

Terakhir nih, yang paling kekinian banget dan bikin gadget ini jadi favorit banget, Axioo Windroid 9G ini dilengkapi dengan dual OS. Yak tul! Dual OS, Windows dan Android.
Kalo lagi ngerjain tugas kantor, kuliah atau sekolah bisa pakai windowsnya dan kalo lagi pengen main bisa pake androidnya. Sering dong enak-enak ngerjain, eh pengen rehat bentar buat ngecek social media ataupun main game bentar biar ga stress. Nah dengan Windows Axioo 9G ini nggak perlu lagi bingung karena semua itu bisa dilakukan dalam 1 gadget. Untuk koneksi internet nggak perlu repot juga, karena gadget ini dilengkapi dengan Slot Simcard.

Nah jadi nggak ada alasan untuk malas-malasan dengan nggak bawa laptop yaa. Windows Axioo 9G sudah menjawab kegunda gulana hati para pecandu produktivitas. 

Kerja harus semangat, tapi jangan lupa bahagia :)

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images