Saya Butuh Pasangan (?)

9:13 AM

Bukan, ini bukan gara-gara sudah jomblo 6 bulanan. Bukan karena desperate udah umur 25 tahun tapi belum punya gandengan (lagi). Bukan karena takut kalah saing sama temen-temen seumuran yang bahkan sudah beranak dua.... ya kali nikah saingan

Ini  simply karena tiba-tiba ada rasa butuh yang lumayan urgent tapi belum mendesak.

Sebagai awalan, saya tipe orang yang senang dengan kesendirian. Yes, I am an introvert as hell. Orang introver itu bukan berarti nggak bisa bergaul dan nggak pede. Introvert itu lebih nyaman dengan sedikit orang, kami para introvert lebih baik punya sedikit teman yang benar-benar nyambung untuk diajak omong daripada basa-basi nggak jelas dengan banyak orang. Itu menguras energi kami sangat amat banyak.

Even di hubungan saya kemarin, saya masih sering pergi sendirian. Ke mall, nonton dan kemanapun yang saya mau sendirian. Abis kalo nunggu pacar suka kelamaan dan saya orangnya agak ga sabaran. Iya kalo yang ditunggu beneran bisa, kalo digeser-geser lagi kan bikin bete. Itulah makanya saya suka banget pergi sendirian kemanapun... well kalo travelling belum pernah sih.

Selama ini mimpi saya adalah jalan-jalan sendirian, keliling Indonesia bahkan dunia with me, by myself. Saya berpkir bahwa traveling sendiri itu asik dan seru bangeett... Nggak perlu nunggu temen. Nggak perlu eyel-eyelan sama temen perjalanan kalo mau nentukan tujuan atau bahkan mau makan apa nanti malemnya. Enaknya lagi kalo traveling sendirian ga ribut ngatur jadwal travelingnya, karena ya nggak ada yang perlu diribetin.

Tapi setelah 6 bulan sendirian ini dan hati saya yang baru kosong sebulanan bikin mikir-mikir lagi dengan obsesi gila saya yang di atas. 

6 bulan dan sebulanan ke belakang saya merasa sepi. Nggak ada lawan tanding. Nggak ada yang diajak eyel-eyelan. Kalo pergi sendirian, rasanya pengen gitu ada yang diajak omong cuman buat nggosipin orang depan yang pake sasak setinggi menara eiffel.Pengen  ada yang bisa diajak nggosip ternyata temen kita selingkuh sama supirnya maybe. Pengen lagi ada yang bisa motoin kalo lagi jalan-jalan. Meskipun dalam bayanganku kayaknya bakal banyak awkward moment di dalamnya.

Di titik ini saya sadar, saya kayaknya sudah butuh pasangan untuk berbagi.
Mungkin untuk menjalani yang namanya pernikahan saya belum siap, dengan segala keruwetan di dalamnya. Belum. Saya kurang siap untuk itu dalam setahun ke depan. Dua tahun ke depan, who knows...
Tapi saya beneran butuh teman berbagi, in any ways.
Kalo di blog kan hanya satu arah, nggak ada eyel-eyelannya.
I need a living person to respond my fussiness.

yah.. tapi gimana dong kalo belum ada yang klik sampe sekarang.
Any idea?

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images