Teman Hidup

7:33 AM

Dia indah, meretas gundah
Dia yang slama ini kunanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya, aku lebih tenang
Bersamanya jalan smakin terang

Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku
Berdua kita hadapai dunia
Kau milikku, ku milikmu
Kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan semakin terang

Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, ku milikmu
Kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu
Selamanya akan begitu

Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, ku milikmu
Kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milkku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja....

DONE!
Ngetik lirik di atas, sambil dengerin lagunya tulus yang teman hidup. SUKAAAA!!
Feelnya kena banget gara2 nonton JAZZ TRAFFIC kemarin, liriknya bagusss... <3

Yang paling surprise adalah, ternyata Tulus nyiptain lagu ini untuk Ibu dan kakak perempuannya.
Tuh... nyiptain buat Ibu aja bisa romantis dan multi-tafsir gini.
Gimana nyiptain buat pasangannya... 

Satu lagi, video klipnya bikin mewek walaupun udah ditonton 3x. Gak tau kenapaa...

Coba aja liat sendiri

Pokoknya indah banget lagu ini.
Senang sekali ada musik Indonesia masa kini yang punya lirik dalam tapi sederhana. Nggak menye-menye.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Flickr Images