Mau Curhat

12:36 AM

Dear Bapak RI 1,

Boleh kan sebagai warga negara yang hidup di Indonesia yang demokrasi, curhat dan menyampaikan pendapat. Bapak aja bisa curhat di TV tentang gosip, tapi tentang hal lain ya ga curhat2 banget sih,  saya curhatnya di blog pribadi aja deh soalnya kalo masuk TV juga ga ada yang mau denger, xixixi...

Saya ini juengkel pak, dari awal udah jengkel gara2 yang mimpin negeri ini senengnya ngurus hal remeh temeh. Ya saya ngerti ngurus negara itu ga gampang, saya juga belum tentu bisa. Tapi saya cuman penasaran, kok bapak kalo ngurus gosip kenceng bener kayak artis. Trus kalo urusan lain kok adem ayem, ndak berapi-api kayak ngurus gosip-gosip yang ada? Takut ketahuan ta pak? La tapi saya ini juga ga tau bapak ini salah apa ga, tapi kalo dari artis-artis itu biasanya kalo kenak gosip tapi ngamuk2 akhirnnya terungkap kalo si artis emang ngelakuin apa yang diberitakan gosip tadi. Ya semoga bapak ndak gitu.

Trus mau tanya lagi, itu Ibu kok marah2 cuman gara2 komen lengan baju di foto anaknya Bapak. La opo'o toh Buu.. Orang kan pengen tanya aja, barangkali mas nya bisa jadi trend-setter baju lengan panjang masa kini, Ibunya jangan cepet naik darah. Eman perawatan kulitnya Bu, nanti keriputnya timbul lagi kalo cepet naik darah. Yang sabar nggih bu, mas nya udah dewasa, kalo marah kan ga perlu mamanya, bisa marah sendiri. Jangan dimanja gitu ah anaknya :)

O ya, ngomong-ngomong tentang mas nya. Saya ini mau curhat, saya kuciwa banget sama mas nya. Saya kira mas nya gagah, tibake mas nya cemen peres sana sini, Iya saya sadar, tahun 2014 Bapak emang udah endak bisa jadi pimpinan negeri ini, trus sekarang mau nyuruh pak mentri buat maju dan Bapak dukung dari belakang. La ini yo gapapa, sah-sah aja. La tapi kalo pake meres instansi lain kan yo ga barokah. Ati2 pak mas, kalo duit ndak barokah anaknya nggulundung (mama papa saya pesennya gitu sih).

25M emang kecil kalo buat bapak sama mas sekalian, tapi ya buat saya ya gede pak. Saya aja ga pernah liat uang segitu banyaknya. Yawes saya sih ikhlas kalo om saya harus mundur, la daripada ngasih duit ndak barokah ke mas nya, timbang sepupu saya nggelundung ya mending mundur. Saya percaya om saya masih dilindungi Allah dari orang-orang peresan kayak mas nya ini. Semoga ke depannya om saya dapet duit halal, mas juga ya. Yang barokah lo mas, isin aku dadi warga negara nek sampeyan ngono.

Sueediih pak rasane tau negara yang saya cintai ini dibangun di atas uang perasan, la dikiro sapi opo diperas, hehehe. Ya tapi saya bisa apa, la saya ini pekerjaan aja masih nyari kok. Ya sambat aja sama gusti Allah. Semoga bapak, ibu dan mas nya diberi hidayah dan ampunan sama Allah. Sedih beneran lo pak ini ini, negara yang saya cintai ternyata di tampuk kekuasaan yang salah. Saya kuciwa sanget sama bapak, saya rasa sebagian besar masyrakat Indonesia juga sama. La biar plong makanya saya nulis aja di blog pribadi, hehe.

Cuman mau bilang, nanti 2014 angka golput nambah 1 *tunjuk tangan*
Abis 4 tahun lalu milih bapak, padahal baru pertama kalinya bisa milih, sekarang kayak gini. Kapok pak saya milih presiden. Kuciwa.

Yawes pak, sekian curahan hati saya. Terimakasih untuk 4 tahun sebelumnya, tapi tidak terimakasih untuk 4 tahun setelahnya. Hatinya dipake pak, solat pak. Kalo perlu tahajud, biar enak dilihat wajahnya bapak, kalo orang rajin solat biasanya wajahnya berseri-seri, Sama tidur ya pak, kantong matanya tambah tebel.

Assalamualaikum.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Flickr Images