Recent Life

9:40 PM

Hi,

sepertinya saya sudah lama tidak rajin menulis blog ini. Aha,
Mungkin gara-gara lagi kejar setoran buat lulus cepet. Tapi sampe sekarang kok belum lulus lulus. Padahal kecepatan pengerjaan saya dibanding teman-teman sekelas ini tergolong normal. Tapi kalo dibanding teman-teman di luar kelas saya, saya ini tergolong lambat. Duh.. jadi bingung ini harus pakai persepsi yang mana dalam menyikapi keadaan saya yang sekarang.

Yah, saya mau sedikit cerita deh. Berhubung belum menemukan teman bercerita yang nyambung. Sepertinya menulis di blog adalah salah satu cara supaya apa yang terjadi pada saya atau pikiran-pikiran ini tidak tersimpan sendiri dan berkerak.

Jadi sekarang saya sudah di tahap pembuatan jurnal di tesis saya, yang artinya selangkah lagi menuju sidang kelulusan. Tapi kok saya melihatnya masih banyak banget yang harus dibenahin dari tesis ini. Beberapa bagian belum ketemu, walau gambaran besarnya sudah selesai. Saya bikin jurnal kayak orang kebingungan. Nggak bisa konsen dan fokus. Takut ditolak. Takut salah. Takut ini, itu, takut semuanya. Ah, kalo gini gimana saya bisa maju. Saya sedang di perjalanan melawan rasa takut itu. Sebenarnya yang paling besar sih takut ditolak dan harus bikin ulang lagi. Udah 2x lo.. haha, tapi gak apa-apa lah biar hidup ini ada warnanya pernah disuruh ngulang tesis 2x haha.

Hidup sekarang lagi mencoba menjalaninya dengan asik.
Pergi kemanapun langkah dan hati membawa. It turns out super fun, saya dapat pengalaman baru dan terkejut dengan kemajuan diri saya sendiri. Seperti sekarang lebih tenang, lebih bisa menyesuaikan keadaan dan bisa lebih cepat mengambil keputusan. Lebih bisa bergaul dengan orang asing dengan sekedar menanyakan hal yang remeh dan berujung pembicaraan serius dan kadang joke yang garing. Meski tidak semua orang menanggapi dengan positif, setidaknya buat saya itu sudah mencoba memaksa pikiran saya untuk keluar dari zona aman yang saya ciptakan sendiri tanpa sadar.

Hati?

Wah jangan ditanya, saya sendiri belum tahu jawabannya.
Pokoknya enjoy aja dijalaninnya.
Since dating many men is really not for me, saya lebih memilih untuk berteman saja daripada harus dibatasi dengan berteman hanya untuk berkencan. Terus terang saya capek kalo harus berkencan dengan orang yang berbeda dalam jangka waktu yang cepat, rasanya membosankan sekali berkenalan dengan topik yang sama. Yang dibicarakan itu lagi, itu lagi. Kenalan lagi, kenalan lagi. Bosan dan melelahkan.

Jadi yaa, mending happy go lucky aja.
Saya percaya kok nanti kalo ada yang cocok semesta pasti akan mempertemukan kita dengan kejadian dan kebetulan-kebetulan yang lucu. Hehe.

Sekarang hidup saya berkisar olahraga biar tambah seksi dan pede (LOL), makan enak, jalan-jalan dan kenal dengan banyak orang baru. Ya yang utama masih berjuang biar lulus.
Mohon doanya ya :)

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images