Pinkue Pinkue from Althea

3:16 AM

Pagi hari di long weekend yang nggak kemana-mana dihabiskan dengan glundungan aja di kasur. Tiba-tiba bibi di kos ngetok, "Neng, ada paket nih."

Langsung deh loncat dari tempat tidur, dan...

Tadaaa....


Ada paket pink lucu dari Althea. Sukaaa!
Berasa dikirimin sama oppa ganteng hadiah dari korea, HA HA HA
Paketnya juga masih terbungkus rapi, padahal ini dikirim dari Korea langsung.


Setelah wrappernya dibuka, ternyata box nya juga warna pink...!
Pink soft gitu. Dah bener-bener ni orang Korea bisa bener baca targeted market cewe-cewe. Atau dasarnya saya aja yang seneng warna pink.

Saya cuman pesan 3 pcs make-up dari Althea ini. Selain karena alasan dompet, sebenernya pengen nyoba-nyoba aja. Apalagi Althea ini baru soft opening di Indonesia dan saya baca beberapa review kalo barang-barang yang dijual di sini harganya lebih murah dan kita nggak diribetin sama urusan bea cukai hanya karena barangnya dikirim dari Korea.


Dan ini yang saya beli:
 - Tony Molly Liptint IDR35,000
 - Serum Q10 For Dry Skin IDR99,500
 - Blue Eyeliner IDR50,000

Waw.. quite cheap, isn't it?
Saya membandingkan liptint tony molly yang dijual di onlineshop instagram paling murah 95ribuan. Sedangkan di Althea bisa dapet cuman 35ribu
Gimana saya ndak kemecerrr... :))

Nah, mumpung Althea sekarang lagi soft opering di Indonesia, mereka lagi baik hati dengan ngasih banyak promo dong pastinya. Coba saya tuliskan beberapa tips biar dapet harga yang lumayan murce deh

1. Masa promo ini Althea memberi diskon untuk pendaftar pertama dengan sistem point. Jadi tiap kali kita daftar otomatis kita dapat 100 point. Satu point nilainya IDR 1,000. Point ini gunanya seperti voucher, jadi ketika kita pake 100 point ini otomatis dari belajaan kita bakal kepotong IDR100,000. Nah buat saya ini berguna banget untuk mengurangi ongkos kirim. Althea mengenakan ongkos kirim IDR120,000 untuk satu kali pengiriman. Kalau kalian pake seluruh point ini, lumayan bisa potong ongkir IDR100,000 kan?

2. Nah untuk kali yang heavy shopper Althea kasi gratis free ongkir untuk pembelanjaan di atas 300,000 dari nilai awal 500,000. Asik kann?

3. Setiap minggunya Althea sering bagi product-product gratis yang didapetin dengan sistem agak rebutan. Hehe. Minggu ini bisa jadi lipstick, minggu depan bisa cuman porepack doang. Jadi submit newsletternya aja biar tau ada promo terbaru apa minggu ini.



Kurangnya adalah di website www.id.althea.kr ini belum ada customer service yang bisa berinteraksi langsung. Jadi sebenarnya di awal agak bingung kalau mau tanya-tanya. Memang sih pihak Althea sudah memberi email korespondensi untuk menjawab berbagai pertanyaan kita, tapi akankah lebih menyenangkan kalo ada mbak-mbak CS yang siap sedia menjawab pertanyaan kita di ChatBox

Oh ya, metode pembayaran di Althea ini menggunakan sistem DOKU.
Awalnya sempet kuatir karena nggak pernah pake sistem ini dan nggak ada CS yang bisa ditanya. Untuk pilihan amannya saya pilih pembayaran DOKU lewat alfamarta. Nah caranya ternyata gampang banget, kita tinggal catet kode unik transaksi kita dan langsung ke alfamart. Bilang aja sama si mas nya kita mau bayar DOKU. Lalu sebutin aja kode unik itu dan langsung bayar.
Dari Althea sendiri juga sudah menyediakan urutan tata cara pembayaran ke Alfamart. So, kalau bingung kita bisa ikuti pelan-pelan dari situ.

Overall belanja di Althea ini gampang kok, pilihan produknya juga banyak dan lebih murah dari counter di mall pastinya. Nanti kalau ada yang cocok pasti bakal belanja lagi di sini.

Anyeong... :)

You Might Also Like

3 comments

  1. Waaaah jadi mau coba juga belanja di Althea :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak Chik.. mumpung masih bertabur promo :D

      Delete
  2. Nice haul you got there. Check out my blog post on my althea haul as well. I hope we get to follow each other's blog. http://poshmakeupnstuff.blogspot.com/2016/05/unboxing-althea-beauty-box.html

    ReplyDelete

Total Pageviews

Flickr Images