15 Desember 2011

7:22 AM

Ya Allah.. Kenapa Engkau panggil papanya ditri cepet sekali...
Mgkn pertanyaan ini seperti membantah Tuhan. Tapi aku masih shock. Aku masih ga bisa mencari alasan di baliksemua ini.

Om hari...
Om udah kayak kluarga sendiri. Tiap mobilku beset aku mesti ngerengek ke om buat betulin..
Om inget ga? Yg aku malem2 ke rumah.. Gara2 mobilku beset?
Om.. Perginya cepet banget sih :((
Aku masi pgn guyon sama om.. Ngetawain masa kecilnya ditri..

Om.. Aku ga tega. Aku ga bisa liat tante ita, ditri, mbak titis berjuang sendirian skrg. Mereka masih butuh sosok papa yg selalu ceria dan lucu. Ya Allah om..
Maaf om.. Aku ga bisa berenti nangis.
Meskipun aku bukan sapa2 di kluarganya om, tapi sejak sm ditri aku pny byk memori sama om.

Ya Allah om.. Kok cepet sih...

Aku bakal selalu berhubungan baik sm tante ita, ditri, mbak ttis sampe kapanpun. Meskipun nantinya kalo toh aku emg bukan jodoh ditri.. Aku ga bisa ngelupain kalian semua. Terlalu banyak peristiwa hidupku yg dilalui bersama kalian.
Selamat istirahat yg tenang ya om..
Aku bakal selalu nginget om hari... Selamanya..

Published with Blogger-droid v2.0.2

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Flickr Images