Yang seharusnya benci itu aku

8:45 AM

LlPertemanan cewek kadang aneh. Aku aja yg cewek ga ngerti gimana pola pertemanan antar cewek.
Okky.. Jujur yah aku iri lo sama kamu.
Like you got perfect life to live.
Km punya pacar yg sempurna banget, temen2 byk yg seneng kamu. Kamu orgnya pedee banget. Ga pernah malu buat ngapain aja. Kamu orangnya berani. Kamu pinter. Kamu aslab. Kamu pny tmn2 dket yg selalu ada di sampingmu.

Ah.. Harusnya aku yg benci kamu. Tp kenapa keadaan justru sebaliknya. Aku ngerasa kamu ga suka aku. Kamu benci aku.

Apa karena aku bukan orang yg organisatif shg terkesan cuek dan rebel?
Apa krn aku ga sengaja unfollow twitermu... Yg sbnernya aku a sengaja gara2 ubber di android licin bgt.

Asal km tau aja.. Ga ada rasa benci pun aku ke kamu. Semoga kamu ga salah paham.
Karena memang kamu adalah seseoranf dg byk berkah yg jujur bisa bikin aku iri.

Published with Blogger-droid v2.0.1

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images