5:33 AM

Ya Allah..
Hati ini rasanya seperti digoncang hebat.
Perang batin kerasa banget sekarang.
Mendekapkan al quranMu dihatiku sedikit banyak bisa membuat hati ini tenang.
Beri aku kekuatan ya Allah. Beri aku kekuatan buat melalui ini semua.
Berat.
Ini sepertimya akan berat. Menjadi motivator ditri.. Teman, sahabat, pacar sekaligu tempat semua keluh kesahnya.
Cuman rasa sayang aku yg bisa menguatkan ini semua.
Belum lagi crash dengan org rumah. Aku lbih baik diam drpd mengutarakan hal yg keliru.. Yng bikin mama papa sakit hati. Aku lbh baik diam.
Konflik dlm diriku sediri. Hanya Engkau yg tahu bagaimana cara mnyelesaikannya. Ya Allah.. Cuma Engkau tempat bersandarku. Selamanya. .

Published with Blogger-droid v2.0.2

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Warung Blogger

Flickr Images