7:00 AM

Om...
Maafin aku yaaa
Aku masih sering nangis kalo inget om..
Rasanya aku ga terima..
Rasanya aku ga bisa berdamai dengan kenyataan.
Aku masih ga terima..
Aku emang bukan siapa2nya om, tapi om selalu membekas di hatiku.
Om itu kebanggannya ditri..
Ditri selalu cerita ttg om..
Selalu berulang.. Itu2 aja.. Sampe kadang aku bosen..
Tapi sekarang... Rasanya aku pgn dgr ditri dg ceria cerita semuanya ttg om.. Aku ga peduli berapa kali dia mau ngulang. Asalkan dia ceritanya dg semangat dan ceria. Cerita ttg om

Sulit om.. Sulit ngelepasin om..
Om udh kayak keluargaku sendiri..
Kenapa cepet.banget sih ninggalin kita
Ninggalin ditri..
Ninggalin mbak titis
Ninggalin tante ita

Om.. Kl aku boleh request sama Allah mgkn aku cuman pgn om ada lagi diantara kita..

Published with Blogger-droid v2.0.2

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Flickr Images